Ronaldo Ungkap Memiliki Dendam Pribadi dengan AS Roma

Cristiano Ronaldo ungkap fakta mengejutkan soal sejarah dirinya dengan tim Serigala Roma jelang bentrok dengan tim tersebut minggu ini.

Fakta mengejutkan diungkap oleh Cristiano sang mega bintang Juventus jelang bentrok antara kedua tim di Serie A akhir pekan ini.

Ronaldo mengaku dendan dan takkan pernah mau bertukar jersey dengan pemain AS Roma karena insiden yang pernah terjadi di Liga Champions 11 tahun silam.

Hal tersebut terjadi saat Ronaldo masih membela Manchester United, ketika timnya menang telak 7-1 atas Roma di Old Trafford, pada leg kedua babak perempat-final.

Ia mengungkap bahwa saat itu para pemain Roma memohon agar dirinya berhenti menggiring bola bahkan mencoba menyakitinya saat skor United sudah unggul 6-0.

“Saat itu kedudukan sudah 6-0, mereka [Roma] lantas meminta saya untuk berhenti. Seorang pemain bahkan memohon pada saya untuk berhenti menggiring bola,” buka Ronaldo, seperti dikutip Tuttosport.

“Pemain lainnya kemudian mengancam untuk menyakiti saya. Roma? Tidak akan pernah saya mau bertukar jersey dengan satu pun pemain milik mereka,” tandasnya kesal.

Top